-
Bagaimana cara menjadi anggota Camellia Club?
Daftarkan data diri Anda di sini untuk menjadi anggota, tanpa perlu berbelanja.
-
Apa saja keuntungan anggota Camellia Club?
- Dapatkan poin setiap pembelanjaan IDR 100,000 yang dapat ditukar dengan produk berukuran full size 2x setahun.
- Sebagai Hadiah Selamat Datang, Anda akan mendapatkan pouch & trial kit atau diskon voucher berdasarkan level keanggotaan Anda, serta voucher facial untuk Hadiah Pembelanjaan Kedua.
- Nikmati ekstra poin untuk pembelanjaan pertama di bulan ulang tahun Anda sekaligus hand & face message serta layanan makeup.
- Jadilah yang pertama untuk mendapatkan akses promosi, undangan product launch event sampai workshop.
- Harap diperhatikan bahwa pembelian yang dilakukan secara online (Shopee, Lazada) atau di Sephora (offline & online) tidak memenuhi syarat untuk keanggotaan, pengumpulan poin atau penukaran produk. -
Keuntungan apa yang bisa didapatkan saat ulang tahun?
Anda akan mendapatkan ekstra poin untuk transaksi pertama Anda selama bulan ulang tahun. Anda juga akan menikmati hand & face massage serta layanan makeup.
-
Sebagai anggota, apakah saya diberikan prioritas untuk event dan acara kecantikan lainnya di SHISEIDO?
Anda akan menjadi yang pertama menerima informasi tentang event dan acara kecantikan lainnya. Namun, pendaftaran awal diperlukan karena kapasitas terbatas.
-
Bagaimana cara saya naik ke level keanggotaan berikutnya?
- Anda dapat naik ke level Camellia dengan pembelajaan berapa saja.
- Capai level Grand Camellia dengan berbelanja minimal IDR 6.000.000 dalam 12 bulan.
- Raih level Legendary dengan total akumulasi pembelanjaan lebih dari IDR 25.000.000 dalam 12 bulan. -
Bagaimana cara saya mempertahankan level keanggotaan saya?
- Level Ginza adalah keanggotaan seumur hidup.
- Anggota level Camellia harus melakukan pembelanjaan setidaknya 1x dalam periode 12 bulan, terhitung dari hari pertama setelah mencapai level Camellia, untuk mempertahankan level keanggotaan.
- Anggota level Grand Camellia harus melakukan pembelanjaan minimal IDR 6,000,000 dalam periode 12 bulan, terhitung dari hari pertama setelah mencapai level Grand Camellia, untuk mempertahankan level keanggotaan.
- Anggota level Legendary harus melakukan pembelanjaan > IDR 25,000,000 dalam periode 12 bulan, terhitung dari hari pertama setelah mencapai level Legendary untuk mempertahankan level keanggotaan. -
Bagaimana cara mendapatkan poin?
- Poin diberikan untuk setiap pembelanjaan IDR 100.000 di semua counter Shiseido.
- Member Camellia akan mendapatkan 1 poin untuk setiap pembelanjaan IDR 100.000.
- Member Grand Camellia akan mendapatkan 1.2 poin untuk setiap pembelanjaan IDR 100.000.
- Member Legendary akan mendapatkan 1.5 poin untuk setiap pembelanjaan IDR 100.000. -
Apa kegunaan poin?
Poin dapat ditukarkan dengan produk 2x setahun pada bulan Juli dan Desember. Poin tidak dapat dialihkan dan tidak dapat ditukar dengan uang tunai.
-
Di mana saya dapat cek jumlah poin saya?
Anda dapat melihat jumlah poin Anda setelah masuk ke akun. Anda juga dapat mengunjungi counter Shiseido mana pun dan bertanya dengan Beauty Consultant kami di sini.
-
Kapan poin saya kadualuarsa?
Poin akan kedaluwarsa setelah satu tahun (365 hari) terhitung dari tanggal transaksi Anda. Perpanjangan masa berlaku poin tidak diperbolehkan.
-
Di mana saya bisa menukarkan poin dengan produk?
Masuk ke akun Anda untuk melihat pilihan produk. Anda dapat menukarkan produk yang diinginkan berdasarkan poin yang dapat ditukarkan di counter Shiseido mana pun, yang tersedia hanya pada bulan Juli dan Desember.
-
Bisakah saya menukarkan poin via telepon atau email?
Penukaran hanya dapat dilakukan di counter Shiseido.
-
Di mana saya bisa mengambil produk?
Anda dapat menuju counter Shiseido pilihan Anda untuk mengambil produk Anda. Disarankan untuk memeriksa ketersediaan produk melalui akun WhatsApp Shiseido di sini untuk menghindari perjalanan yang mengecewakan.
Shiseido berhak mengganti produk apa pun dengan produk yang bernilai setara atau item serupa. -
Kapan periode penukaran & pengambilan berlangsung?
Penukaran & pengambilan hanya dapat dilakukan 2x setahun, pada bulan Juli dan Desember di counter Shiseido.
-
Apakah saya dapat mengembalikan atau
menukar produk saya dengan produk lain setelah saya mengambilnya?Sayangnya, pengembalian atau penukaran tidak diperbolehkan. Kami sangat menyarankan Anda untuk berkonsultasi dengan Beauty Consultant kami, sebelum Anda memilih produk.
-
Apakah data pribadi saya akan dibagikan dengan pihak ketiga?
Kami tidak memberitahukan atau mentransfer Data Pribadi Anda kepada pihak ketiga kecuali kami telah secara jelas meminta dan memperoleh persetujuan Anda untuk melakukannya (kecuali jika diizinkan dan disahkan oleh hukum). Kunjungi https://www.shiseido.id/in/privacy-notice.html.
-
Bagaimana cara saya mengakses dan memperbarui data pribadi saya
Anda dapat mengakses dan memperbarui data pribadi Anda dengan masuk ke Akun Camellia Club di sini. Klik "Lihat Akun Anda" dan edit profil Anda atau atur preferensi notifikasi Anda. Jika tidak, hubungi kami di dpo@shiseido.id.
-
Bagaimana data pribadi saya dikumpulkan dan digunakan?
Kami mengumpulkan, menggunakan, mengungkapkan, mentransfer, dan memproses data pribadi Anda dari sumber-sumber yang tercantum dalam Bagian 1 dan untuk tujuan yang tercantum dalam Bagian 3 dari Pemberitahuan Privasi kami – lihat https://www.shiseido.id/in/privacy-notice.html untuk penjelasan lebih lanjut.
-
Apakah saya bisa menghapus akun saya?
Ya, jika Anda mengajukan permintaan, kami dapat menghapus akun Anda. Namun, kami dapat menyimpan data pribadi Anda selama diperlukan untuk memenuhi tujuan pengumpulan data tersebut, atau sebagaimana diwajibkan atau diizinkan oleh hukum yang berlaku. Setelah periode waktu tersebut, kami akan menghancurkan atau menganonimkan data pribadi Anda dengan cara yang aman.